top of page

Pohon Atau hatiku Yang Merah Begitu?


Pohon merah di depan rumah.

Saya tidak dapat berbohong pada diri, yang sebenarnya kalah dengan perasaan.

Saya perlu mempersiapkan jiwa dengan ilmu pengetahuan, dan tidak lupa.

Buku-buku yang saya baca belum menemukan apa yang saya cari (teori sosiologi sastera).

Seperti pohon merah yang sekarang ini daunnya rontok, batangnya sepuh disapa musim sejuk.

Teruslah lagi. Berjuang. pohon itu tidak mati, hanya rontok dan hodoh (saat ini), ia bertahan menunggu musim panas, agar matahari dan hangatnya menumbuhkan kembali ceria warnanya.

Saya setiap pagi juga begitu.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page