top of page

Di Dahan Mata Yang Memandang


Doa Kita Sama: Bahagia.

Di rimbunan dahan usiaku

Tuhan hadirkan wajah ujianmu

Untukku peluk dan insaf

Memaknai suratan cintaNya

Buat diriku dan kamu, saudaraku di medan darah.

Aku menyusur jalanmu teman

Tiada mewahnya ketawa kecuali air mata

Sunyi siulan tenang, berganti nada perang

Darahmu adalah air yang mengalir, untuk syahid

Darah kami membeku dalam jiwa lesu

Kau mengejar akhiratNya

Kami memeluk duniaNya

Tanganmu menggenggamku erat

Dengan senyum dan ikhlas

Kau bawaku pada dimensi

Cinta Tuhan yang abadi dan variasi

Cinta tuhan di tangan anak-anak yang kelaparan

Cinta tuhan di wajah ibu, menunggu damai

Cinta tuhan pada bibirmu, yang berdarah

Cinta tuhan pada setiap peluru yang jatuh di langitNya

Cinta tuhan dalam setiap doa kita

Dunia ini, milikNya, milik Tuhan Yang Esa

Peperangan ujianmu, ujianku

Kesakitanku, melihat sakitnya dirimu

Parahmu membawa aku dekat padaNya

Aku bertanya, aku berfikir, aku mencariNya

Aku berdoa untukmu

Damaikan dunia ini wahai Allah

Satukan jiwa kemanusiaan kami

Peluklah semua yang lemah

Peluklah semua yang dingin

Peluklah semua yang sakit

Peluklah kami Tuhan.

Dunia ini milikmu, Tuhan Yang Esa,


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page